Eksis Bareng Wagub Kaltim, BBPOM Samarinda Meriahkan Peringatan HKN Ke-55

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tahun 2019, Minggu 24 November 2019 digelar di area Kantor DISPORA Provinsi Kaltim Area GOR Sempaja Samarinda yang mengambil tema “Generasi Sehat Indonesia Unggul”. Kegiatan dimulai dengan aktifitas fisik senam bersama / senam massal, dan jalan santai selain itu terdapat tenda pemeriksaan kesehatan, bazaar dan pembagian hadiah doorprize.

Semarak kegiatan HKN ke-55 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kaltim yang diikuti oleh lembaga / instansi lainnya termasuk Balai Besar POM di Samarinda.

BBPOM di Samarinda pun tak ketinggalan memeriahkan acara ini dengan memberikan KIE (Komunikasi Informasi dan Edukasi) melalui Aksi Tebar Pesona kepada masyarakat dengan memamerkan contoh produk Pangan Tanpa Ijin Edar (TIE), serta contoh Produk Pangan, Produk Kosmetik dan Produk Obat Tradisional yang mengandung Bahan Kimia Obat (BKO).
Petugas BBPOM juga membagikan produk Informasi berupa leaflet dan brosur.

Disela-sela acara, petugas dikejutkan dengan kehadiran Wakil Gubernur Provinsi Kaltim, H. Hadi Mulyadi S.Si, M.Si yang menyempatkan diri menyambangi Stand Mobil POMPI BBPOM di Samarinda. Beliau mengajukan beberapa pertanyaan sambil mengapresiasi Partisipasi Balai Besar POM di Samarinda dalam Peringatan Semarak HKN Ke-55 Tahun 2019.

Bagikan info ini ke :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat