BBPOM di Samarinda melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Desa Pangan Aman dari Bahan Berbahaya di Samarinda

Kamis, 03 Desember 2020 bertempat di Hotel Mercure, Samarinda BBPOM di Samarinda melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Desa Pangan Aman dari Bahan Berbahaya di Samarinda Tahun 2020. Kegiatan ini dihadiri oleh OPD yang terkait Program Desa Pangan Aman dan Pasar Aman dari Bahan Berbahaya, Kelurahan Gunung Lingai, Kelurahan Bukuan, UPT Pasar Merdeka, serta Kader Keamamanan Pangan Desa.

Dalam sambutannya Leonard Duma mengatakan monev ini perlu dilakukan ditingkat daerah agar setiap daerah mengetahui kemajuan, capaian target serta kendala pada pelaksanaan program. “Hasil dari monev tersebut diharapkan dapat dijadikan acuan oleh masing-masing daerah untuk melaksanakan dan melakukan perbaikan pada program Desa Pangan Aman dan Pasar Aman di tahun berikutnya”, lanjut Leonard Duma.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan tahapan dan hasil pelaksanaan dari Program Desa Pangan Aman dan Pasar Aman dari Bahan Berbahaya oleh Genta Nila Hadi, selaku Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi di BBPOM di Samarinda. Dilanjutkan Pemaparan Rencana Aksi Program Keamanan Pangan tahun 2021 oleh Lurah Bukuan dan Sekretaris Lurah Gunung Lingai, serta Rencana Aksi Pasar Aman di UPTD Pasar Merdeka, agar program tersebut bisa dilanjutkan oleh pemerintah daerah dan OPD terkait.

Bagikan info ini ke :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat