Selamat Datang Customer Pertama 2021!

Customer pertama di tahun 2021 Layanan Informasi BBPOM di Samarinda

Mengawali hari kerja pertama di tahun 2021, Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) BBPOM di Samarinda mendapatkan kunjungan dari seorang bapak dan putrinya untuk meminta layanan informasi terkait obat dan makanan. 

Bapak yang bernama Hamkani ini datang untuk menanyakan perihal legalitas produk yang rencananya akan dijual di tempat usahanya. “Untuk lebih amannya, sebelum menjual produk, sebaiknya kita pastikan terlebih dahulu bahwa produk tersebut sudah terdaftar di BPOM” demikian ujar Hamkani kepada petugas BBPOM di Samarinda.

Petugas mengapresiasi kepedulian konsumen dan pelaku usaha atas legalitas produk sebelum dikonsumsi/dijual. Hamkani mengaku mendapatkan informasi tentang pentingnya legalitas dan keamanan produk ketika mengunjungi stand pameran BBPOM di Samarinda di sebuah event Expo.

Dalam kesempatan ini petugas juga menginformasikan bahwa informasi terkait produk ter-registrasi juga bisa ditemukan di website Badan POM yaitu http://cekbpom.pom.go.id/ dan melalui Aplikasi Play Store “Cek BPOM” serta dapat juga informasi melalui pesan Whatsapp Bidang Infokom BBPOM di Samarinda di nomor WA 08148402867.

Sebagai bentuk apresiasi karena telah menjadi customer pertama di tahun 2021, Bidang Infokom memberikan kenang-kenangan berupa souvenir kepada pak Hamkani.”Terimakasih telah berkunjung BBPOM di Samarinda”, demikian disampaikan petugas mengakhiri percakapan.

Bagikan info ini ke :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat